Rabu, 28 November 2018

Jam Kosong

Indahnya Ciptaan-Mu ya Rab...
Sejuta keindahan terpancar setiap lukisanmu
Sejuta keistimewaaan terurai setiap goresanmu
Tak ada kata yang terlontar dari mulut hambamu
Hanya ada rasa takjub dan kagum yang terlintas di benak hambamu
.
.
puisi di atas kelihatan kaku banget ya...haha emang saya tidak pandai banget berpuisi tapi kalau bertemu ayah ibumu aku siap Kok Dek !!!:D, tapi menurut aku dengan puisi di atas setidaknya aku belajar berpuitis, siapa tahu nanti pas nikah sama kamu pas dipelaminan diminta membaca puisi wkwkkwkwkwk, menurut penelitian foto dengan gaya diatas memberikan efek yang positif salah satunya melemaskan otot-otot dileher "kebanyakan mager jadi kaku". otot yang kaku disebabkan karena adanya ketegangan terjadi di salah satu bagian tubuh (yang paling menegangkan saat mengucapkan kata SAYA TERIMA NIKAH dan kawinnya) hahaha, melakukan aktivitas berlebihan selanjutnya di sebabkan cidera (cidera yang menyakitkan ketika aku melihat kamu gandengan sama orang lain).hahaha sedikit curhat. jadi ayo kita banyak banyak bersyukur, jangan  ngurusin hidup orang urusilah hidupmu oke.... bahagiakan hidupmu dan orang tuamu, dengan bahagia muka kita akan awet muda, terhindar dari segala penyakit aminnn...survey mengatakan indonesia adalah termasuk negara yang mayoritas orangnya bahagia " terbukti banyak orang mancanegara liburannya ke indonesia because orang e ramah pakek banget...
.
.
.
by :eko_cahyono
topic : jam kosong 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMPETENSI GURU PROFESIONAL ABAD 21 UNTUK MENJAWAB TANTANGAN PEMBELAJARAN ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0

  KOMPETENSI GURU PROFESIONAL ABAD 21 UNTUK MENJAWAB TANTANGAN PEMBELAJARAN ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 1 Eko Cahyono SD Islam Mohammad Ha...